JELANG AKHIR TAHUN 2020, WALIKOTA MALANG KUNJUNGI 2 PONPES

Dalam rangka meningkatkan kualitas silaturahmi dan komunikasi demi terciptanya sinergitas antara Pemerintah Kota Malang dengan pondok pesantren terutama dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19 di Kota Malang, maka diawal triwulan ke-4 tahun  2020, Walikota Malang Drs. Sutiaji telah mengunjungi 2 Pondok Pesantren di wilayah Kota Malang, kegiatan tersebut di fasilitasi oleh Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Kota Malang yang dikemas dalam kegiatan Silaturahmi Walikota Malang ke Lembaga Pendidikan Keagamaan, dengan rangkaian kunjungan  Walikota Malang  di awali ke pondok PONPES NURUL ULUM Jl. Satsui Tubun No.17, Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun Kota Malang pada hari Rabu, 21 Oktober 2020  dan dilanjutkan pada hari Selasa,  3 Nopember 2020 Walikota Malang berkunjung ke PONPES NURUL MUTTAQIN ALBAROKAH Jl. Nurul Muttaqin No.39, RT.05/RW.05, Kelurahan Tlogowaru, Kec. Kedungkandang, Kota Malang.

 

 

 

 

 

 

Saat berkunjung ke PONPES NURUL ULUM,  Walikota  Malang didampingi Sekretaris Daerah  Kota Malang beserta beberapa pejabat OPD terkait disambut langsung oleh Gus Haji Ahmad Musyaffa  dan jajaran pengasuh ponpes serta para santri di halaman tengah ponpes, Pada acara yang digelar malam hari tersebut  juga dilangsungkan  panjatan doa secara daring yang diikuti kurang lebih 60 Ponpes se-Kota Malang  dalam rangka peringatan hari santri nasional .

 

 

 

 

Sedangkan saat berkunjung ke PONPES NURUL MUTTAQIN ALBAROKAH Walikota Malang yang didamping Kepala Kemenag Kota Malang dan beberapa pejabat OPD terkait diterima langsung oleh KH. Nur Hadi Muhammad  selaku pengasuh pondok pesantren, acara silaturahmi yang digelar dihalaman depan  masjid ponpes  tersebut diikuti juga oleh para pengurus yayasan ponpes, para tenaga pengajar dan santriwan santriwati.