56 HUFFADZ Se-KOTA MALANG IKUTI VERIFIKASI ADMINITRASI & KOMPETENSI


Rabu, 4 Maret 2020 bertempat di  Hotel Sahid Montana Jl. Kahuripan No. 9, Malang  sebanyak 56 huffadz  se Kota Malang mengikuti kegiatan Verifikasi Administrasi dan Kompetensi Huffadz Kota Malang Tahun 2020.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara yang digelar Pemerintah Kota Malang melalui Bagian Kesra dan Kemasyarakatan tersebut dilaksanakan selama satu   hari dengan melibatkan lima orang verifikator,  yang terdiri dari  unsur   Jamiyyatul  Qurro’ wal Huffadh    Kota Malang  serta  Kantor Kemenag    Kota Malang   dan dibuka oleh  Drs. R. Achmad Mabroer selaku Kepala Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Kota Malang.

Dalam sambutannya Kabag Kesra dan Kemasyarakatan  mengatakan ”  kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemkot Malang  dalam rangka memberikan apresiasi dan penghormatan kepada para huffadz di Kota Malang, selain itu juga diharapkan kepada para peserta untuk mengamalkan keilmuannya  sehingga akan lahir  semakin banyak huffadz di Kota Malang ”

56  peserta pria dan wanita tersebut di saring berdasarkan usulan dari beberapa pondok pesantren , Jamiyyatul  Qurro’ wal Huffadh     serta Ormas Islam di Kota Malang dengan beberapa kualifikasi yang telah ditentukan.

Semoga kegiatan tersebut  mampu menginspirasi lebih banyak  umat islam  untuk terus belajar dan menghafal serta mengamalkan Alqur’an dalam kehidupan sehari-hari, agar Kota Malang Menjadi Kota Yang Bermartabat Baldatun thoyyibatun warrabun ghofuur  ”