IDUL FITRI 1 SYAWAL 1437 H

الله اكبر كبيرا والحمد لله كثيرا وسبحان الله بكرة واصيلا, لااله الا الله وحده, صدق وعده, ونصر عبده, وأعزجنده وهزم الاحزاب واحده, لااله الاالله ولانعبد الاإياه, مخلصين له الد ين, ولو كره الكا فرون, ولو كره المنافقون, ولوكره المشركون, لااله الاالله والله اكبر, الله اكبر ولله الحمد

Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat Islam, setelah satu bulan penuh menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Sudah pasti semua kaum muslimin menyambut dan merayakannya dengan penuh kegembiraaan. Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah ini Pemerintah Kota Malang melalui Bagian Kesejahhteraan Rakyat  juga ambil bagian dalam kegiatan Gebyar Takbir Idul Fitri yang dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2016. Selain Walikota Malang dan Wakil Walikota Malang, kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat dilingkungan Kota Malang, seluruh kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Malang.

Usai kegiatan Gebyar Takbir idul Fitri ini , esok harinya dilanjutkan dengan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Jami’ Kota Malang. Dalam sambutannya Walikota Malang berharap dengan  perayaan Idul Fitri tahun ini, mampu meningkatkan keharmonisan dan kekompakan dalam membangun daerah sebagaiman telah diamanatkan oleh ajaran agama “ Berpegang teguhlah kamu kepada tali Allah dan jangan kamu bercerai berai”.

Selain itu Abah Anton juga berpesan agar mengumandangkan semangat membangun ketahanan moral keluarga, masyarakat dan bangsa, melalui gerakan sholat berjamaah tepat waktu serta menjadikan waktu maghrib sebagai waktu yang efektif untuk berkumpul bersama keluarga.

Diakhir sambutan Walikota Malang atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1437 H kepada seluruh masyarakat Kota Malang.

IMG_20160706_062637 DSCN1938 DSCN1940