SILATURAHMI LEMBAGA SOSIAL KEAGAMAAN

Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang didalamnya terkandung banyak keistimewaan, sehingga banyak yang menyebut bulan ramadhan sebagai bulan petunjuk, bulan ibadah, bulan kemenangan dan bulan jihad. Maka diharapkan pada bulan ramadhan seyogyanya tidak hanya diisi dengan puasa tetapi juga amalan lain seperti sholat dan silaturahmi.
Oleh karena itu Pemerintah Kota Malang melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Malang tidak melewatkan momentum bulan ramadhan ini sebagai ajang untuk memenangi kebaikan atas keburukan dan waktu yang sangat bak untuk bersilaturahmi, dengan melaksanakan kegiatan Silaturahmi Lembaga Sosial Keagamaan bersama takmir masjid di lingkungan Kota Malang.
Acara yang digelar pada hari Kamis, 23 Juni 2016, pukul 15.30 WIB bertempat di Masjid Baiturrohim Balaikota Malang dihadiri oleh 200 takmir masjid dan beberapa perwakilan dari SKPD di wilayah Kota Malang, selain itu juga mengahadirkan narasumber  Agus Mustofa dari Padma Press Surabaya.
Maksud dan tujuan dari silaturahmi ini adalah Pemerintah Kota Malang adalah untuk mewujudkan, membina dan menjalin ukhuwah islamiyah dengan masyarakat khususnya takmir masjid di lingkungan Pemerintah Kota Malang.